Fitur Kece DomaiNesia



Kenyamanan pengunjung lapak online di halaman situs Anda menjadi nomor satu yang mesti kita jaga. Tentu kita tidak hendak pelanggan kita pergi begitu saja kan? Hanya sebab mereka kesal dan kecewa lantaranmenantikan lama pemuatan halaman situs Anda. Web hosting yang Andapakai haruslah profesional dan anti lelet. Salah satunya yang lagi hitsketika ini ialah DomaiNesia. Mereka ialah penyedia layanan registrasi nama domain dengan harga tercapai dan web hosting gampang serta fleksibel. Perusahaan itu berdiri semenjak 2009 silam dan sudah mempunyai pelanggan sampai puluhan ribu user yang tersebar di semua Indonesia dan mancanegara
.
DomaiNesia mengklaim jasanya sebagai jajaran penyedia web hosting terbaik dan termurah se Indonesia. Termurah sebab harga layanan web hosting terendahnya melulu 8K saja per bulannya. Mengapa DomaiNesia menjadi yang terbaik? Ternyata mereka mempunyai semua layanan dan fitur urgen yangkita butuhkan dalam mengembangkan situs bisnis Anda. Apa sajakah itu? Anda bisa menyimaknya dari uraian di bawah ini.Server Tersebar di Mancanegara. DomaiNesia memiliki sejumlah server sekaligus dan tersebar di sekian banyak  belahan dunia. DIantaranyaterdapat di Benua Amerika, tepatnya di Amerika Serikat. Selanjutnya di Benua Asia yang ada di tiga negara yakni Indonesia, Jepang, dan Singapura. Server yang meluas sampai luar negeri ini mengakibatkan website bisnis Anda bisa diakses dari mancanegara sekalipun. Sehinggakesempatan bisnis Anda berhasil dikenal orang semakin besar. Tinggal bagaimana Anda menata strategi marketingnya saja.
Platform Simpel dan Sederhana. Pengguna web hosting dari DomaiNesia bakal disodorkan opsi platform software atau tampilan situs yang simpel dan tidak susah untuk dijalankan. Sehingga, andai Anda pebisnis online pemula, maka web hosting ini sangat sesuai untuk Anda.
Akses Platform Otomatis dan Gratis.Jika Anda menggiatkan akun hostingkepunyaan Anda, maka secara otomatis website web kita juga dapat langsung diakses tanpa mesti upload secara manual dan install ulang lagi. Bahkan ada sejumlah platform yang bisa Anda peroleh secara cuma-cuma seperti blog, toko online, developer, dan lain-lain. Asik bukan?Media Penyimpanan Gunakan Teknologi SSD. SSD atau Solid-State Drive adalahmedia penyimpanan file dengan kecepatan puluhan kali lipat daripada harddisk. Sehingga pebisnis dengan usaha onlinenya yang sedang berkembang pesat tetap dapat menggunakan layanan DomaiNesia.
Anda tak perlu cemas jaringan bakal down. Sebab mereka pun salah satu penyedia VPS Indonesia dengan SSD yang lebih dari satu atau Cloud SSD. Dan tersebar di empat negara di sekian banyak  belahan benua. Sehingga aksessitus Anda tepat mulus walaupun tidak sedikit pemakai yang mengakses.
Sistem Kemanan Canggih dengan CloudFlare. kita tidak perlu cemas terhadap pemboobolan website dampak dari semakin banyaknya pelanggan dan orang yang mengakses situs Anda. Sebab, DomaiNesia mempunyai filterketenteraman yang bakal mengidentifikasi seluruh pengunjung website website Anda. Misalnya, andai ada pengunjung yang bukan manusia, laksana robot, maka CloudFlare akan menutup akses tersebut. Jadi melulu user yang benar-benar insan saja yang bisa mengakses lapak online Anda. CloudFlare pun berperan guna menyebarluaskan konten situs Anda pada jaringan CloudFlare lainnya. Secara otomatis produk dan jasa Anda bakal mendunia!
Backup dan Restore Data. Adanya fitur ini menciptakan semua jenis konten yang terdapat pada situs Anda tetap aman. Jika terdapat data yang hilang maka kita dapat mengerjakan restore data secara berdikari ataupun dituntun oleh petugas DomaiNesia. Backup data pada DomaiNesia secara harian, mingguan, dan bulanan.
Ada Jaminan Garansi Pelayanan. Jika kita merasa tidak puas pada pelayanan DomaiNesia di sepuluh hari kesatu, maka mereka akan membalikkan uangkita 100 persen. Selain tersebut gangguan layanan dianggap hanya maksimal terjadi sekitar 10 menit 4,8 sekon masing-masing bulannya.
Demikian fitur-fitur kece yang bakal Anda dapatkan andai menggunakan layanan hosting DomaiNesia. Jadi tunggu apalagi, segera kembangkan bisnis Anda melewati DomaiNesia ya!
x

Comments

Popular posts from this blog

Beberapa hal yang perlu diketahui jika ingin membeli domain

Rekomendasi Hosting Lokal Rasa Internasional

VPS Indonesia: Ini nih perbedaan VPS dan Web Hosting